DISTRIBUTOR GREEN WORLD GLOBAL

Kami Merupakan Distributor Resmi Yang Menghadirkan Semua Produk Green World Global di Indonesia

Cara Ampuh Menyembuhkan Gastroenteritis

1 Komentar

Cara Ampuh Menyembuhkan Gastroenteritis

Cara Ampuh Menyembuhkan Gastroenteritis dengan Gastric Health Yang Merupakan Solusi Terbaik yang sangat ampuh dan aman untuk menyembuhkan penyakit Gastroenteritis.

Cara Ampuh Menyembuhkan Gastroenteritis

Penyakit Gastroenteritis merupakan penyakit peradangan yang terjadi pada saluran pencernaan yang mana penyakit ini melibatkan dua organ perut yaitu lambung dan usus, dan tidak hanya menyebabkan peradangan namun penyakit ini juga bisa menyebabkan diare, kram perut, mual, dan juga muntah. Penyakit Gastroenteritis disebut juga dengan penyakit flu perut atau flu lambung.

Penyabab Penyakit Gastroenteritis

Penyakit Gastroenteritis disebabkan oleh hal-hal seperti berikut:

  • obat obatan antasida yang mengandung magnesium dalam jumlah besar
  • antibiotik
  • obat obatan anti kanker
  • colchicine (untuk asam urat)
  • digitalis ( untuk gagal jantung)
  • Dan obat pencahar

Gejala Penyakit Gastroenteritis

Penyakit Gastroenteritis akan menyebabkan gejala-gejala seperti:

  • Muntah darah.
  • Cairan yang diminum tidak bisa ditahan sehingga muntah tiap kali setelah minum.
  • Muntah lebih dari 48 jam.
  • Demam di atas 40 derajat Celcius.
  • Mengalami gejala dehidrasi seperti kurang buang air kecil dan mulut yang kering.
  • Buang air besar disertai darah.

Cara Ampuh Menyembuhkan Gastroenteritis dengan Gastric Health

Cara Ampuh Menyembuhkan GastroenteritisCara Ampuh Menyembuhkan Gastroenteritis | Gastric Health merupakan obat herbal alami dari Green World Global yang mana memilki khasiat yang sangat luar biasa sekali untuk menyembuhkan penyakit Gastroenteritis. Gastric Health terbuat dari 100% bahan herbal alami tidak ada campuran kimia sedikitpun. Berikut adalah bahan-bahan Gastric Health: malt ( biji gandum ), hawthron ( buah berry ), radix pseudostellariae ( akar ginseng dari china ), dan dried tangerine ( jeruk yang dikeringkan).

  • Hawthorn, buah dari tanaman ini mirip sekali dengan buah cerry, semua bagian pada tumbuhan ini di pakai untuk membuat obat, mulai dari daun, buah, sampai bunga nya. Selain untuk mengobati masalah pencernaan, diare, dan sakit perut, obat ini juga memiliki khasiat seperti melancarkan denyut jantung tidak beraturan, nyeri dada, bahkan gagal jantung kongestif
  • Halt, tumbuhan yang masih kerabat dekat gandum ini di pakai untuk pembuatan Obat Gastric Health Tablet karena memiliki khasiat membantu pencernaan makanan pada lambung, menstabilkan produksi asam lambung, sehingga aman untuk anda yang sedang melakukan aktivitas berpuasa. Tumbuhan ini juga memiliki sifat anti mual serta mengurangi masuk angin dan perut kembung.
  • Radix Pseudostellariae, disebut juga dengan akar gingseng dari china yang berkhasiat meningkatkan fungsi kerja lambung dan usus, mengatur dan meningkatkan metabolisme makanan, maka dari itu tumbuhan ini dipakai untuk pembuatan Obat Gastric Health Tablet.
  • Dried Tangerine, tumbuhan ini tergolong kelompok tumbuhan jeruk, selain bentuk dan warna nya yang hampir sama dengan jeruk, tumbuhan ini juga berkhasiat dalam meningkatkan kerja sistem pencernaan, juga berkhasiat dalam mencegah penyakit kronis seperti jantung dan kanker.

Gastric Health di produksi oleh Green World yang sudah memiliki standarisasi sebagai berikut:

1. GAP ( Good Agriculture Practice )

Green World memiliki tempat budidaya, panen, dan tempat pemrosesan tanaman dan bahan obat-obatan bebas kimia (organik) berstandar GAP di China dan Amerika.

2. GEP (Good Extracting Practice)
GEP (tatacara ekstraksi yang baik) adalah teknologi baru untuk mengekstrak herbal dan tumbuh-tumbuhan. GEP meliputi proses ekstraksi, pemurnian, distilasi, pengkonsentrasian, pengkristalan, penyaringan dan pengeringan.

3. GCP (Good Clinical Practice)
GCP (tatacara klinis yang baik) dibentuk 30 tahun yang lalu, merupakan satu standarisasi untuk tatacara klinis yang baik.

4. GMP (Good Manufacturing Practice)
GMP (tatacara proses produksi yang baik) dibentuk pada tahun 1975. Perusahaan Green World telah memperoleh standar pengelolaan kualitas ISO9001 : 2000, standar pengelolaan lingkungan ISO14001 serta pengelolaan keamanan OHSMS18000.

5. GLP (Good Labaratory Practice)
GLP (tatacara laboratorium yang baik) untuk lebih menjamin kualitas produk, setiap produk Green World harus melewati uji coba laboratorium yang ketat. Semua proses mulai dari ekstraksi, pencampuran sampai pengemasan, harus melewati deteksi ketat guna menjamin efektifitas dan keamanan produk.

6. GSP (Good Supply Practice)
GSP (tatacara pensuplaian yang baik) merupakan salah satu alur yang tidak boleh kurang untuk menjamin kualitas dan keamanan produk sebagai bukti bahwa kami sangat mengutamakan kesehatan dan keselamatan pelanggan.

Testimoni Gastric Health Sebagai Cara Ampuh Menyembuhkan Gastroenteritis

Cara Ampuh Menyembuhkan GastroenteritisNama : H. Abdul Rahman
Profesi : Guru SMP
Asal : Kabupaten Gowa, Sulawesi Sealatan.

Saya menderita penyakit maag kronis dan penyakit ini saya derita sejak tahun 2010. Istri saya seorang dokter Namanya Dr. Syamsiah Arab, sudah meresepkan berbagai macam obat mulai dari yang paling murah yangdijual bebas di Apotik sampai dengan obat paten namun kurang bisa membantu karena hanya meredekan pada saat minum obat tapi kemudian kambuh lagi. Puncak penyakit saya terjadi pada saat setelah Lebaran 2012 dimana saya mengalami cegukan dan sendawa yang sangat mengganggu dan berlangsung terus menerurus. Selama 5 hari saya tidak dapat tidur nyenyak akibat gangguan ini. Secara tidak sengaja Istri saya bertemu dengan seorang Distributor GW dan memperkenalkan produk-produk GW diantanya Gastik yang bagus untuk penyakit maagh. Karena Terdesak oleh penyakit yang semakin parah istri saya mencobakan Gastric ini kepada saya. Alhamdulillah hanya dalam waktu 2 hari cegukan dan sendawa saya reda, kemudian penyakit maagh saya membaik dan saya dapat tidur nyenyak, dan kembali

Cara Ampuh Menyembuhkan GastroenteritisNama : Ibu Natalia Nainggolan
Usia : 36 Tahun
Asal : Batam

Dimulai dari penyakit lambung akut, mudah emosi, haid tidak lancar sampai pembesaran kelenjar gondok/tiroid. Ini semua membuat saya merasa stess. Kasih sayang dan perhatian yang diberikan keluarga kemudian membuatku berkenalan dengan produk Green World. Awalnya saya ragu-ragu, tapi kemudian saya memutuskan untuk mencoba Gastric Health tablet. Setelah mengkonsumsi 1 botol, nafsu makan saya membaik, keluhan sakit lambung juga hilang. Perubahan ini kemudian membuat saya semakin yakin dan mulai mengkonsumsi Spirulina Plus Tablet, Chitosan Green World dan Se Tablet Green World. Setelah 2 bulan konsumsi, alhasil haid saya menjadi lancar, kelenjar gondok tidak bertambah besar malah sedikit mengecil dan tidak mudah emosi seperti sebelumnya. TERIMKASIH GREEN WORLD, TERIMAKASIH KELUARGAKU TERCINTA.

Cara Ampuh Menyembuhkan Gastroenteritis | dengan Gastric Health merupakan pilihan yang sangat ampuh dan aman untuk menyembuhkan penyakit Gastroenteritis. Oleh karena itu bagi Anda yang menderita Gastroenteritis untuk menyembuhkan penyakit Gastroenteritis, karena Gastric Health memiliki kandungan yang sangat sempurna untuk menyembuhkan penyakit Gastroenteritis.

Cara Pemesanan!

Untuk mendapatkan Gastric Health silahkan sms sesuai dengan format pemesanan di bawah ini:

MF-GH : NAMA ANDA : ALAMAT LENGKAP :

NO HP/ TLP

KIRIM KE 085 320 000 874

Untuk Pembayaran Transfer Ke No Rekening Di Bawah Ini :

Nama Bank No Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

Cara Ampuh Menyembuhkan Gastroenteritis

 

1 thoughts on “Cara Ampuh Menyembuhkan Gastroenteritis

  1. Ping-balik: Obat Gastroenteritis | Obat Gastroenteritis

Tinggalkan komentar